Prakiraan Cuaca Kota Yogyakarta Kamis, 14 Januari 2021, Siang Hari di Prediksi Hujan Ringan

- 13 Januari 2021, 21:36 WIB
Prakiraan cuaca kota Yogyakarta Kamis, 14 Januari 2021 di prediksi siang hari akan terjadi hujan dengan intensitas ringan*/
Prakiraan cuaca kota Yogyakarta Kamis, 14 Januari 2021 di prediksi siang hari akan terjadi hujan dengan intensitas ringan*/ /BMKG

BAGIKAN BERITA - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Yogyakarta dan sekitarnya besok, Kamis, 14 Januari 2021.

Pada awal januari 2021 beberapa wilayah di Indonesia akhir-akhir ini terlihat cuaca tidak menentu, dari cerah hingga hujan lebat, siap-siap melihat cuaca jika hendak bepergian.

Dilansir dari situs resmi BMKG, Seluruh wilayah Yogyakarta besok pagi diprediksi berawan. Berada pada suhu 25 derajat celcius, Kelembaban udara 85 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Makassar Kamis, 14 Januari 2021, Siang Hari di Prediksi Hujan Ringan

Kemudian pada siang hari, cuaca Yogyakarta hujan ringan. Suhu berada di 31 derajat celcius serta kelembaban udara 65 persen dengan kecepatan angin 20km/ jam ke arah barat.

Pada malam hari, Yogyakarta diperkirakan cerah berawan.
Suhu malam hari mencapai 25 derajat celcius, kemudian kelembaban udara 80 persen dengan hembusan angin 10km/ jam ke arah barat laut ke barat.

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca dibeberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id.***

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x