Setelah 10 Hari Pencarian, Youtuber Faisal Rahman dan Makeup Artist Syifa Kamila Teridentifikasi

- 20 Januari 2021, 12:35 WIB
Youtuber Faisal Rahman dan makeup artist, Syifa Kamila
Youtuber Faisal Rahman dan makeup artist, Syifa Kamila /instagram/@syifamilaa_fans/@classics_fay/

BAGIKAN BERITA - Youtuber Faisal Rahman dan makeup artist Chef Aiko, Syifa Kamila akhirnya teridentifikasi bersama empat jenazah lainnya. Total sampai saat ini sudah ada 40 jenazah yang teridentifikasi dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

"Sampai pukul 17.00 WIB korban yang berhasil teridentifikasi bertambah enam, kemarin total korban yang teridentifikasi 34, sekarang ditambah enam sehingga keseluruhan berjumlah 40," ucap Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 19 Januari 2021.

Keenam jenazah yang teridentifikasi itu adalah Kolisun (laki-laki 37 tahun), Grislend Gloria Natalies (perempuan 28 tahun), Faisal Rahman (laki-laki 30 tahun), Andi Syifa Kamila (perempuan berumur 26 tahun), Shinta (perempuan 23 tahun), dan Mulyadi (laki-laki 39 tahun).Enam jenazah itu teridentifikasi berkat hasil pencocokan DNA.

Baca Juga: Waduh! Mbak You Pernah Menikah dengan Ular dan Kesepian Tidak Pernah Dipegang Tangannya oleh Pria

Seperti diketahui Faisal Rahman dan kakaknya, Asy Habul Yamin, bertolak ke Pontianak bersama dengan menggunakan Sriwijaya Air SJ182.

Namun takdir berkata lain, kedua kakak adik itu mengalami kecelakan mengerikan dan menjadi korban meninggal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di kepulauan Seribu Jakarta pada pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Pada kejadian tersebut sang kakak telah ditemukan terlebih dahulu sedangkan Faisal Rahman baru kemarin teridentifikasi.

Baca Juga: Naca, Bocah 3 Tahun Sukses Bawa Atta Halilintar Ikut Goyang Bareng

Sebagai seorang YouTuber dan musisi Faisal Rahman banyak mendapatkan sorotan dari masyarakat terlebih lagi postingannya beberapa saat sebelum terbang ia mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih.

"Goodbye dan thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulis Faisal Rahman di akun Instagram pribadinya @classics_fay.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x