BMKG : Di Bandung 21 Januari 2021 Siang Hingga Sore Akan Hujan dengan Intensitas Sedang

- 21 Januari 2021, 05:00 WIB
Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 21 Januari 2021/
Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 21 Januari 2021/ /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Kamis 21 Januari 2021.

Pada Bulan Januari ini, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pagi ini cerah berawan dengan suhu 20-25 derajat celcius. Kelembaban udara 75-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Baca Juga: Menggembirakan! Pemerintah Perpanjang Subsidi Kuota Belajar Sampai Mei 2021

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 26-28 derajat celcius. Kelembaban udara 65-75 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke Barat.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi hujan dengan intensitas ringan berawan. Suhu malam hari akan mencapai 22 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 90 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat.

Baca Juga: Inilah 8 Poin Penting SBY Terkait Drama Politik di AS dari Kekerasan Sampai Ketidakjujuran

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x