BMKG : Prakiraan Cuaca 23 Januari 2021 untuk Bandung Raya, Umumnya Cerah Berawan

- 23 Januari 2021, 05:00 WIB
BMKG : Prakiraan Cuaca 23 Januari 2021 untuk Bandung Raya,  Umumnya Cerah Berawan
BMKG : Prakiraan Cuaca 23 Januari 2021 untuk Bandung Raya, Umumnya Cerah Berawan /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Sabtu 23 Januari 2021.

Pada Bulan Januari ini, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pagi ini cerah berawan dengan suhu 19-20 derajat celcius. Kelembaban udara 70-80 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat Laut.

Baca Juga: Inilah Ramalan-Ramalan Kiamat yang Menghebohkan Dunia: Hati-Hati!

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan cerah berawan dan hujan dengan intensitas ringan.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 24-30 derajat celcius. Kelembaban udara 60-75 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi cerah berawan. Suhu malam hari akan mencapai 20 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 95 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat.

Baca Juga: Hebat! Baru Muncul di YouTube Lagu 'Sekali Lagi' Betrand Peto Sudah Ditonton 1 Juta Orang

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x