Prakiraan Cuaca 21 Februari 2021: Hati-hat! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang Hingga Malam Hari

- 20 Februari 2021, 21:32 WIB
Prakiraan Cuaca 21 Februari 2021: Hati-hat! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang Hingga Malam Hari
Prakiraan Cuaca 21 Februari 2021: Hati-hat! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang Hingga Malam Hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Minggu 21 Februari 2021.

Pada Februari ini, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pagi hari akan cerah berawan dengan suhu 20-23 derajat celcius. Kelembaban udara 75-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Baca Juga: Bertemu dengan Teten Masduki, Shopee Sebutkan Dominasi Pedagang Lokal dan UMKM di Platform Capai 97 Persen

Kemudian pada siang hingga sore hari cuaca di Kota Bandung akan hujan dengan intensitas sedang. Suhu siang himgga sore hari akan mencapai 26-30 derajat celcius. Kelembaban udara 60-80 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke Barat.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan. Suhu malam hari akan mencapai 22-23 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85-90 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang hingga sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Baca Juga: Myanmar Membara, Para Demonstran Ditembaki Militer dengan Peluru Tajam Dua Orang Tewas, 30 Orang Luka-luka

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***





















 

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x