Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 28 Februari 2021, Pada Umumnya Berawan dan akan Turun Hujan Sore Hari

- 27 Februari 2021, 21:30 WIB
Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 28 Februari 2021, Pada Umumnya Berawan dan akan Turun Hujan Sore Hari
Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung 28 Februari 2021, Pada Umumnya Berawan dan akan Turun Hujan Sore Hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Minggu 28 Februari 2021.

Pada akhir Februari ini, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pagi akan cerah berawan dengan suhu 18-20 derajat celcius. Kelembaban udara 95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat Laut.

Baca Juga: Hebat! Dapat Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Oki Setiana Dewi Kirim Pesan Menyentuh Bagi Anak Bungsunya

Kemudian pada siang cuaca di Kota Bandung akan cerah berawan dan untuk sore hari akan hujan dengan intensitas ringan.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 23-30 derajat celcius. Kelembaban udara 60-80 persen dengan kecepatan angin 10-20 km/jam ke Barat.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi akan berawan. Suhu malam hari akan mencapai 19-21 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 90-95 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat Laut.

Baca Juga: Buntut Pembunuhan Jamal Khashoggi, AS Larang Masuk 76 Warga Arab Saudi dan Pemblokiran Aset Pasukan Khususnya

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***























Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x