Prakiraan Cuaca 7 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Malam Hari

- 6 Maret 2021, 21:28 WIB
Prakiraan Cuaca 7 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Malam Hari
Prakiraan Cuaca 7 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Malam Hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Minggu 7 Maret 2021.

Pada awal Maret ini, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pagi hari akan hujan dengan intensitas rin dan cerah berawan dengan suhu 20-25 derajat celcius. Kelembaban udara 80-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam.

Baca Juga: Mahfud MD: Sampai Saat ini yang Menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Adalah AHY Putra Susilo Bambang Yudhoyono!

Kemudian pada siang hingga sore hari cuaca di Kota Bandung akan hujan dengan intensitas ringan.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 26-31 derajat celcius. Kelembaban udara 60-65 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi akan hujan dengan intensitas ringan dan berawan. Suhu malam hari akan mencapai 24-25 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Timur Laut.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Sabtu 6 Maret 2021: Sudah 37.154 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang hingga sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***























Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x