Setelah Viral karena Berikan Pakaiannya ke ODGJ, Mitra Gojek di Bandung Ini Ketiban Berkah dari Perusahaan

- 31 Mei 2021, 12:56 WIB
Arri Jaliludin, mitra Gojek yang videonya sempat viral karena berikan pakaiannya kepada ODGJ di Bandung, akhirnya dapat penghargaan dari Gojek.
Arri Jaliludin, mitra Gojek yang videonya sempat viral karena berikan pakaiannya kepada ODGJ di Bandung, akhirnya dapat penghargaan dari Gojek. /Dokumentasi Gojek Kantor Cabang Bandung.

BAGIKAN BERITA - Salah satu mitra Gojek di Bandung, Arri Jaliludin mendadak viral di media sosial. 

Hal ini lantaran ketulusannya memberikan pakaian yang dia gunakan kepada Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di daerah Tegalega, Kota Bandung. 

Tak sangka, aksi Arri tersebut direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial. Video tersebut pun menjadi viral dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. 

Baca Juga: Karena Cemburu, Seorang Mantan Tentara yang Melakukan Penembakan Dicari Ratusan Polisi Prancis Sampai ke Hutan

Ia adalah Arri Jaliludin mitra Gojek yang telah bergabung selama 4 tahun sebagai Mitra Driver GoRide.

Karena ketulusannya tersebut, Gojek Bandung memberikan Arri apresiasi sebagai Mitra Driver Jempolan, juga memberikan uang tunai serta paket sembako.

Ketika ditemui oleh perwakilan Gojek, Arri menuturkan tindakannya tersebut dilakukan secara spontan dorongan hati nuraninya karena merasa iba melihat ODGJ tidak memakai busana.

Meski awalnya ODGJ tersebut menolak, kegigihan bapak 1 anak ini akhirnya membuahkan hasil.

Baca Juga: Sinopsis Suara Hati Istri Zahra Senin 31 Mei 2021: Tirta Talak Cerai Istrinya yang Sedang Hamil

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x