Breaking News: Bandung Raya Siaga 1 Covid-19, Ridwan Kamil Larang Wisatawan Datang 7 Hari ke Depan

- 15 Juni 2021, 20:59 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengumumkan larangan wisata ke Bandung Raya, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Raya dinyatakan masuk zona merah
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengumumkan larangan wisata ke Bandung Raya, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Raya dinyatakan masuk zona merah /Instagram @ridwankamil/

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan pengumuman mengenai larangan wisatawan yang hendak datang ke kawasan Bandung Raya.

Hal tersebut Ridwan Kamil sampaikan terkait wilayah Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung yang saat ini masuk zona merah Covid-19.

Kabar mengenai larangan untuk berwisata ke kawasan Bandung Raya oleh Ridwan Kamil ini ia sampaikan melalui unggahan di Twitter, 15 Juni 2021.

Baca Juga: Inilah Daftar Peta Penyebaran Covid-19 di Jawa Barat, 2 Kabupaten Masuk Zona Merah

Mantan Wali Kota Bandung tersebut menghimbau wisatawan untuk menunda dan tidak mendatangi kawasan Bandung Raya selama tujuh hari ke depan.

"Kepada para wisatawan mohon menunda dan tidak mendatangi kawasan Bandung Raya selama 7 hari ke depan" tulis @ridwankamil.

Orang nomor satu di Jawa Barat ini memberikan alasan jika Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung saat ini berstatus zona merah.

Baca Juga: Masuk Zona Hitam Penyebaran Covid-19, Inilah Klarifikasi Lurah Cigending Kota Bandung

"Karena KBB dan Kab Bandung berstatus zona merah", lanjutnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x