Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Warga Baleendah Kabupaten Bandung Ikuti Vaksin Massal Covid-19

- 26 Juni 2021, 19:55 WIB
Salah satu warga Kecamatan Baleendah sedang di vaksin massal Covid-19 di GOR Kelurahan Baleendah, Kabupaten Bandung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Sabtu 26 Juni 2021
Salah satu warga Kecamatan Baleendah sedang di vaksin massal Covid-19 di GOR Kelurahan Baleendah, Kabupaten Bandung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Sabtu 26 Juni 2021 /Yusuf Ariyanto/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dan melaksanakan program Pemerintah, masyarakat Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung telah menjalani vaksin massal Covid-19, Sabtu 26 Juni 2021.

Kegiatan vaksin massal Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di lingkungan Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung bertempat didua lokasi.

Dua lokasi vaksin massal Covid-19 berada di GOR Kelurahan Baleendah yang berada di samping Polsek Baleendah dan PT. Anggana.

Baca Juga: Rekor Baru Lagi, Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Penambah Pasien 21 Ribu Dalam Sehari

Dari dua lokasi tersebut terdapat sebanyak 250 kuota di GOR Baleendah dan 600 kuota di PT. Anggana untuk penerima vaksin.

Kegiatan vaksin massal Covid-19 gratis ini merupakan gelombang pertama dan akan kembali di adakan pada awal Juli 2021.

Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo, S.H.,M.H menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Beri Pesan Terkait Lonjakan Covid-19, Pasien Terpaksa Dirawat di Tenda Darurat

"Untuk protokol kesehatan jangan di anggap enteng, jaga imunitas, untuk kegiatan-kegiatan tidak penting lebih baik di rumah saja", ucapnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x