Heboh Video Pernikahan Singkat, Baru Saja Ijab Kabul Langsung Katakan Talak pada Pengantin Wanita

- 8 Juli 2021, 14:17 WIB
Pernikahan tersingkat, sebuah video viral pengantin yang baru saja ijab kabul langsung talak istrinya hingga terlibat kericuhan.
Pernikahan tersingkat, sebuah video viral pengantin yang baru saja ijab kabul langsung talak istrinya hingga terlibat kericuhan. /tangkap layar YouTube.com arief ajhe

BAGIKAN BERITA - Sebuah video viral beredar di jagat maya. Ada seorang pengantin lelaki yang baru saja ijab kabul langsung talak istrinya beberapa saat kemudian.

Sontak video viral pengantin ini langsung beredar luas di berbagai platform media sosial seperti TikTok, YouTube dan lainnya.

Dalam keterangan video tersebut, terlihat pernikahan yang awalnya berlangsung aman tentram, tiba-tiba beberapa saat kemudian berujung rusuh dan terlibat adegan saling dorong hingga suasana gaduh tak karuan.

Baca Juga: Gubernur Ridwan Kamil Menyapa dengan Ilustrasi Video TikTok Lucu Tentang Golongan yang Tak Patuh Prokes

Kejadian video viral pengantin ini pun banyak mengejutkan warganet yang menontonnya, diduga kejadian ini terjadi di daerah Bima, Nusa Tenggara Barat.

Video viral ini bisa disaksikan pada kanal YouTube Arief Ajhe yang diposting pada Selasa, 6 Juli 2021.

Dari keterangan video viral tersebut, ada sepasang pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan, tak berapa lama dari ijab kabul tersebut, pria tersebut langsung ucapkan talak di hadapan semua orang yang menyaksikan.

Baca Juga: Viral Video di Facebook, Pria di Bima NTB Tega Talak Istrinya Setelah Akad Nikah

Atas ucapan talaknya itu, suasana yang tadinya aman tentram menjadi gaduh tak karuan, ayah dari pengantin perempuan tersebut pun sontak berdiri serta ingin menghajar pengantin lelaki itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x