Desakan Jokowi Mundur, Ali Mochtar Ngabalin: Hasad-Dengki adalah Perilaku Merusak Amal dan Memperpendek Usia

- 10 Juli 2021, 14:58 WIB
Desakan Jokowi Mundur, Ali Mochtar Ngabalin: Hasad-Dengki adalah Perilaku Merusak Amal dan Memperpendek Usia
Desakan Jokowi Mundur, Ali Mochtar Ngabalin: Hasad-Dengki adalah Perilaku Merusak Amal dan Memperpendek Usia /Instagram/@ngabalin/

BAGIKAN BERITA - Maraknya desakan Presiden Jokowi untuk mundur dari jabatannya yang menjadi trending di twitter dalam beberapa hari yang lalu, membuat Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin bereaksi.

Melalui akun twitter pribadinya, Ali Mochtar Ngabalin yang juga merupakan politisi Partai Golkar ini mengatakan bahwa orang-orang yang meminta Presiden Jokowi mundur adalah sampah demokrasi.

"Sampah-sampah Demokrasi minta Jokowi mundur," tulis Ali Mochtar Ngabalin.

Masih dalam cuitannya tersebut, mantan politisi Partai Bulan Bintang ini menyebut sejumlah pihak yang menginginkan mantan Wali Kota Solo ini mundur adalah barisan sakit hati yang belum ikhlas menerima kekalahannya karena memiliki luka yang dalam pada pilpres yang lalu.

Baca Juga: Aburizal Bakrie Tanggapi Kasus Narkoba Ardi Bakrie dan Nia Sebagai Cobaan Serta Telah Memaafkannya

“Banyak yang sakit karena selain tidak ikhlas juga karena lukanya  sangat dalam,” cuit akun@AliNgabalinNew.

Selain itu, Ali Mochtar Ngabalin mengingatkan kepada mereka yang meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk mundur merupakan perbuatan hasad dan dengki yang dapat merusak amal dan memperpendek usia.

"Hasad dan dengki adalah perilaku yang merusak amal dan memperpendek usia," ujarnya.
Diakhir cuitannya, pria yang selalu memakai sorban di kepalanya ini memberikan pantun yang cukup menohok kepada pengkritik pemerintah.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 10 Juli 2021: Live Copa America 2021 Peru vs Colombia, Anjani dan Patroli

“Hati-hati jalannya licin, kalau terjatuh patah tangan, barang siapa selalu ngibulin, serbet ngabalin akan turun tangan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x