Percepat Pemulihan Pariwisata, Dinkes dan Disparbud Kota Bandung Gelar Vaksinasi di Crowne Plaza Bandung

- 30 Juli 2021, 13:38 WIB
Percepat Pemulihan Pariwisata, Dinkes dan Disparbud Kota Bandung Gelar Vaksinasi di Crowne Plaza Bandung
Percepat Pemulihan Pariwisata, Dinkes dan Disparbud Kota Bandung Gelar Vaksinasi di Crowne Plaza Bandung /Dok. Crowne Palza/

BAGIKAN BERITA-Dinas Kesehatan Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bertempat di Hotel Crowne Plaza Bandung pada hari Kamis 29 Juli 2021.

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diperuntukkan bagi para pelaku pariwisata, ekonomi kreatif, seniman, dan budayawan di Kota Bandung.

Hal ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan dunia pariwisata khususnya di Kota Bandung sehingga dapat siap menyambut wisatawan.

Baca Juga: Sebanyak 457.250 Kepala Keluarga di Jakarta Timur Sudah Terima BSNT (Beras) dari Pemprov DKI

Sebanyak 2.500 pelaku pariwisata, ekonomi kreatif, seniman, dan budayawan yang menerima dosis kedua vaksin Covid-19 jenis SINOVAC. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 08.00-13.00 WIB selama 3 hari  yakni pada tanggal 29 hingga 31 Juli 2021.

Dalam kegiatan pemberian vaksinasi ini, masing-masing peserta melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu.

Setelah hasilnya keluar dan dinyatakan memenuhi kriteria, peserta mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua dan diharuskan menunggu selama 30 menit untuk diobservasi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Baca Juga: 2 Hari Lagi Ditutup, Ini Cara Mudah Cek Penerima Bantuan PNM Mekar BNI Tahap 3 Rp. 1,2 Juta, Klik Banpresbpum

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini berlangsung di Grand Ballroom, Crowne Plaza Bandung.          
                                                                                            Crowne Plaza Bandung merupakan hotel bintang lima yang berlokasi sangat strategis di tengah Kota Bandung, yakni di Jl. Lembong No. 19.
                                                                                            Dengan luas 600 meter persegi lengkap dengan area foyer yang luas, Grand Ballroom Crowne Plaza Bandung mampu menampung hingga 800 orang pada kondisi normal. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x