Jadwal Badminton Semifinal Olimpiade Hari Ini Minggu 1 Agustus 2021: Anthony Ginting vs Chen Long ( China)

- 1 Agustus 2021, 06:16 WIB
Tunggal putra Anthony Ginting unggul dalam pertemuan dengan pemain Cina Chen Long untuk berebut tiket ke final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.
Tunggal putra Anthony Ginting unggul dalam pertemuan dengan pemain Cina Chen Long untuk berebut tiket ke final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. /Badmintonina.org/

BAGIKAN BERITA-Berikit ini adalah jjadwal semifinal tunggal Putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia menghadapi Chen Long dari China.

Dalam jadwal pertandingan semifinal tunggal putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020 pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting dengan Chen Long dari China setelah Chen Long mengalahkan Chou Tien Chen di perempat final.

Menurut Jadwal pertandingan Semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Chen Long di Mushasino Forest Sport Plaza hari minggu 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Jadwal Badminton Semifinal Olimpiade Minggu 1 Agustus 2021: Anthony Ginting vs Chen Long ( China)

Sementara semifinal tunggal putra lainnya pemain asal Guatemala Kevin Kordon akan menghadapi Viktor Axelsen dari Denmark.

Sebelum melaju ke semifinal Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan pebulu tangkis peringkat tiga dunia Anders Antonsen di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu.

Anthony Ginting mengalahkan atlet asal Denmark itu dalam rubber game 21-18, 15-21, 21-18 yang berlangsung dalam 79 menit.

Saat Gim pertama dibuka dengan reli terpanjang antara Ginting dan Antonsen, dengan sebanyak 46 kali pukulan dan berlangsung selama 53 detik.

Atlet peringkat lima ini berusaha menyudahi reli dengan smash ke arah samping lapangan, namun sayangnya bola pukulannya jatuh di kotak luar dan angka pertama pun diraih Antonsen.

Persaingan terus berlanjut, kedua pemain pun saling mengejar angka satu demi satu. Saat angka imbang 5-5, Ginting mampu menyusul dan unggul.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x