Ayo Buruan, Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2021 Dibuka Hari ini , Berikut Cara Cek di sscasn.bkn.go.id

- 2 Agustus 2021, 17:29 WIB
Ayo Buruan, Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2021 Dibuka Hari ini , Berikut Cara Cek di sscasn.bkn.go.id
Ayo Buruan, Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2021 Dibuka Hari ini , Berikut Cara Cek di sscasn.bkn.go.id /instagram.com/bkngoidofficial/

BAGIKAN BERITA - Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS pada hari Senin 2 Agustus 2021 sudah mulai diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Cek Seleksi Administrasi CPNS 2021 di https://sscasn.bkn.go.id/ hinga 3 Agustus.

Bagi Anda yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman seleksi administrasi CPNS hari ini, tidak perlu kecewa karena proses verifikasi masih berlangsung sampai besok Selasa 3 Agustus 2021.

BKN juga mengingatkan kepada pelamar CPNS 2021, pengumuman seleksi administrasi dapat diakses setelah instansi selesai memverifikasi keseluruhan berkas pelamar.

Baca Juga: Ayo Buruan Cek Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 di eform.bri.co.id, Pendaftaran akan Berakhir 31 Agustus

"Sobat BKN, hasil seleksi administrasi pendaftaran #CASN2021 akan diumumkan pada tanggal 2 hingga 3 Agustus 2021, pada kanal informasi instansi dan portal SSCASN," tulis akun @bkngoidofficial.

"Namun perlu diingat pengumuman tersebut dapat diakses setelah instansi selesai memverifikasi keseluruhan berkas pelamar.So… apabila hasil seleksi administrasi instansi yang kalian lamar belum tayang, berarti proses verifikasi masih berlangsung. Semangat bersabar ????????," tulis akun @bkngoidofficial, tambahnya.

Berikut ini cara cek pengumuman seleksi administrasi CPNS 2021 melalui SSCASN 2021

Baca Juga: Hasil akhir Bulutangkis, Greysa Polii dan Apriyani Rahayu Sukses Jadi Juara dan Raih Medali Emas Olimpiade

• Buka laman di https://sscasn.bkn.go.id/

• Isi NIK dan password

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x