Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemendes PDTT 2021, Buruan Cek Linknya Sebelum Terlambat

- 3 Agustus 2021, 14:47 WIB
Rekrutmen CPNS 2021 Kemendesa.
Rekrutmen CPNS 2021 Kemendesa. /instagram.com/@kemendespdtt

BAGIKAN BERITA-Hari ini Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi mengumumkan hasil  seleksi administrasi CPNS Kemendes PDTT Tahun 2021.

Bagi sobat desa yang sudah mengikuti proses seleksi administrasi segera buka link nya di https://bitl.ly/CPNSKEMENDES2021 atau klik di laman daftar-sscasn.bkn.go.id/login.

Setelah buka link https://bitl.ly/CPNSKEMENDES2021 atau klik di laman daftar-sscasn.bkn.go.id/login.

Dalam pengumuman proses seleksi administrasi di website kemendesa.go.id, dijelaskan bahwa  berdasarkan hasil verifikasi terbaru berkas administrasi pelamar dengan mempertimbangkan kesesuaian kualifikasi pelamar dengan persyaratan administrasi.

Baca Juga: Kenapa Tidak Lolos Kartu Prakerja? Padahal Sudah Daftar Tetapi Tidak Bisa, Inilah Caranya

Bagi pelamar seleksi penerimaan CPNS kementrian desa l, pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi tahun anggaran 2021 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi  administrasi.

Sementara itu bagi pelamar seleksi penerimaan CPNS kementrian desa, pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi tahun anggaran 2021 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Administrasi.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai alasan tidak lulus seleksi administrasi dapat dilihat melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Baca Juga: 4 Langkah Cara Cek Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 via eform.bri.co.id, Siapkan Dokumen Berikut Ini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x