Sedang Berlangsung Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia Vs China Taipei, Ini Link Live Streamingnya

- 11 Oktober 2021, 19:20 WIB
Playoff kualifikasi Indonesia Vs China Taipei
Playoff kualifikasi Indonesia Vs China Taipei /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung pertandingan Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 leg kedua antara Indonesia Vs China Taipei, berikut ini link live streamingnya.

Pada pertandingan Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 leg kedua antara Indonesia Vs China Taipei yang disiarkan live streaming Vido.com ini, Tim Garuda siap lolos ke babak selanjutnya.

Siaran langsung Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 leg kedua akan tersaji antara Indonesia Vs China Taipei dapat dilihat melalui live streaming Vidio.com yang pada saat ini sedang berlangsung di babak pertama.

Baca Juga: Siti Badriah Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Setelah Dua Tahun Menikah dengan Krisjiana Baharudin

Untuk tautan link live streaming laga Indonesia Vs China Taipei kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertandingan antara Indonesia Vs China Taipei akan berlangsung seru, kedua kesebelasan akan bermain terbuka atau saling menyerang.

Untuk lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023, Tim Garuda hanya membutuhkan hasil seri, sedangkan lawannya China Taipei wajib menang.

Baca Juga: Alhamdulillah Cair, Penerima BSU atau BLT Ditambah 1,7 Juta Pekerja, Buruan Cek di WA BPJS Ketenagakerjaan

Pada leg pertama, Evan Dimas Darmono CS sukses menekuk China Taipei dengan skor tipis 2-1, lewat gol Ramai Rumakiek dan Evan Dimas Darmono sebelum diperkecil Hsu Heng-pin.

Skor ini belum aman untuk Indonesia, karena jika Indonesia kalah dengan selisih gol lebih dari satu, pasukan merah putih dipastikan akan tersingkir dan ini menjadi aib untuk kesekian kalinya bagi pasukan Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x