Sedang Berlangsung Babak 8 Besar Piala Uber 2020 Indonesia Vs Thailand: Ini Link Live Streaming

- 14 Oktober 2021, 23:55 WIB
Siaran langsung 8 Besar Piala Uber Indonesia Vs Thailand
Siaran langsung 8 Besar Piala Uber Indonesia Vs Thailand /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung babak 8 besar Piala Uber 2020 antara tim Indonesa Vs Thailand untuk perebutan partai ke semifinal, berikut ini link live streamingnya.

Pada pertandingan babak 8 besar Piala Uber 2020 antara tim Indonesa Vs Thailand disiarkan melalui TVRI dan live streaming Vido.com. Gregoria Mariska dan kawan-kawan siap bawa Tim Merah Putih lolos ke babak selanjutnya.

Siaran langsung babak 8 besar Piala Uber 2020 antara tim Indonesa Vs Thailand untuk memperebutkan partai ke semi final dapat dilihat melalui live streaming Vidio.com yang pada saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Lirik Lagu Adele 'Easy on Me' Lengkap dengan Arti Bahasa Indonesia, Rilis Jumat 15 Oktober 2021

Untuk tautan link live streaming piala Uber 2020 antara tim Indonesia Vs Thailand kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui Indonesia melaju ke 8 besar Piala Uber 2020 sebagai runner-up, sedangkan juara grup A menjadi milik tim bulutangkis Matahari Terbit.

Dari hasil tersebut, Gregoria Mariska dan kawan-kawan akan berjumpa juara Grup B, Thailand di 8 Besar yang juga merupakan fase gugur.

Baca Juga: Rezeki Nomplok, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Indonesia tergabung di grup bawah pada 8 besar Piala Uber 2020. Jika mampu mengalahkan Thailand, maka Tim Garuda Putri akan berjumpa lawan yang lebih berat.

Di babak fase grup Tim Uber Indonesia menumbangkan Jerman dan Prancis 4-1 dan kalah telak dari Jepang 0-5.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X