Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak Subang: Polisi dan Anjas Berikan Penjelasan Mengejutkan Tentang Banpol

- 12 November 2021, 22:41 WIB
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. Penunjukan pelaku kasus pembunuh Subang akan diumumkan dalam hitungan hari.
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. Penunjukan pelaku kasus pembunuh Subang akan diumumkan dalam hitungan hari. /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

BAGIKAN BERITA- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga saat ini pihak kepolisian belum menentukan tersangka.

Seperti diketahui kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ( Amel) sudah berjalan hampir 3 bulan.

Hingga kini meskipun pihak kepolisian sudah periksa hampir 54 saksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, polisi masih belum menetapkan tersangkanya.

Baca Juga: Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kabidhumas Polda Jabar: Tinggal Tunggu Waktu Siapa Pelakunya

Meskipun begitu salah satu saksi yakni Danu lebih sering ditanya oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut karena dalam masalah pembunuhan ibu dan anak di Subang, adalah pengakuan Danu akan adanya sosok banpol yang menyuruh Danu masuk TKP. Yang menjadi salah satu kunci dari permasalahan ini.

Seperti Pengakuan Danu juga dalam pemeriksaannya mengungkap sosok Banpol.

Baca Juga: Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Polisi Sudah Mengetahui Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel

Melalui pengacaranya, Danu berharap Banpol tersebut bisa ikut diperiksa oleh penyidik dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x