Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak Subang: Polisi Berikan Penjelasan Terkait Banpol Uci dan Danu

- 13 November 2021, 13:20 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Terungkap! Ciri Pelaku Pembunuhan Tuti-Amel Miliki Model Rambut Artis K-Pop, Kemungkinan dari Kerabat?
Ilustrasi pembunuhan. Terungkap! Ciri Pelaku Pembunuhan Tuti-Amel Miliki Model Rambut Artis K-Pop, Kemungkinan dari Kerabat? /Pixabay/PublicDomainPictures

BAGIKAN BERITA-Kejelasan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga saat ini pihak kepolisian belum menentukan tersangka.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini  dan Amalia Mustika Ratu ( Amel) sudah berjalan hampir 3 bukan.

Sampai saat ini meskipun pihak kepolisian sudah periksa hampir 54 saksi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, polisi masih belum menetapkan tersangkanya.

Baca Juga: Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak Subang: Polisi dan Anjas Berikan Penjelasan Mengejutkan Tentang Banpol

Meskipun begitu salah satu saksi yakni Danu lebih sering ditanya oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut karena dalam masalah pembunuhan ibu dan anak di Subang, adalah pengakuan Danu akan adanya sosok banpol yang menyuruh Danu masuk TKP. Yang menjadi salah satu kunci dari permasalahan ini.

Seperti Pengakuan Danu juga dalam pemeriksaannya mengungkap sosok Banpol. Melalui pengacaranya, Danu berharap Banpol tersebut bisa ikut diperiksa oleh penyidik dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Viral Kakek Dianiaya di Majalengka, Putri Gus Dur Alissa Wahid Cari Pria Penampar Kakek Caslim, Ini Katanya

Keterlibatan sosok banpol dibantah oleh pihak kepolisian, seperti yang disampaikan Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago menepis adanya keterlibatan Banpol.

Pendapat datang dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago yang memastikan tidak ada keterlibatan Banpol dalam perkara pembunuhan Subang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x