Ini Alasan Yana Supriatna Prank Polisi yang Hilang Misterius Di Cadas Pangeran Sumedang

- 19 November 2021, 08:23 WIB
foto : Yana Supriatna Hilang Secara Misterius/instagram @infojawabarat
foto : Yana Supriatna Hilang Secara Misterius/instagram @infojawabarat /

BAGIKAN BERITA-Yana Supriatna warga asal Sumedang membuat heboh masyarakat Indonesia setelah dikabarkan hilang misterius di Cadas Pangeran Sumedang Jawa Barat.

Yana Supriatna saat itu dikabarkan hilang misterius di Cadas Pangeran karena dibawa oleh mahluk halus yang terkenal angker dikawasan jalan Cadas Pangeran.

Kabar hilangnya Yana Supriatna di jalan Cadas Pangeran langsung viral di media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan juga Tik Tok.

Baca Juga: Pencarian Orang Hilang di Cadas Pangeran Dihentikan, Dicari Mulai dari Wilayah Angker hingga Kabar Mengejutkan

Tidak tanggung-tanggung, pihak kepolisian Sumedang langsung menurunkan 200 anggotanya untuk mencari keberadaan hilangnya Yana Supriatna di Cadas Pangeran.


Tim Gabungan pun diturunkan, bahkan polisi sampai menurunkan anjing pelacak dan mengendus barang milik Yana yang tertinggal yakni helm dan jaketnya.

Hilangnya Yana Supriatna heboh di media sosial. Hilangnya Yana Sumedang menjadi misteri Cadas Pangeran Sumedang, yang selama ini dikenal sebagai kawasan angker.

Baca Juga: Diduga Terjerat Kasus Penipuan, Yana si Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Kini Ditangani Polres Sumedang

Bahkan, isi pesan suara Yana yang merinding viral di media sosial, termasuk di TikTok, terutama pesan suara Yana yang menangis dan menyebut-nyebut tentang jalmi jahat atau orang jahat.

Namun, setelah tim gabungan polisi, TNI dan tim lainnya melakukan pencarian Yana Sumedang yang sebelumnya ada dugaan jatuh ke jurang di sekitar Cadas Pangeran. Pencarian, terutama di dasar jurang di kawasan Cadas Pangeran yang sejak dulu dikenal sebagai kawasan angker.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x