Terbaru! Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar Periksa 55 Saksi, Termasuk Keluarga Dekatnya

- 24 November 2021, 14:36 WIB
Berikut ini informasi tentang “UPDATE!!! Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Subang Ibu dan Anak, Yesmil : Ini Tantangan Bagi Kepolisian”
Berikut ini informasi tentang “UPDATE!!! Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Subang Ibu dan Anak, Yesmil : Ini Tantangan Bagi Kepolisian” /

BAGIKAN BERITA- Kasus terbaru pembunuhan ibu dan anak di Subang terus ditelusuri oleh pihak kepolisian.

Jika sebelumnya proses penyelidikan dan penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang awalnya ditangani Polres Subang, saat ini sudah diambilalih Polda Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, hingga kini kepolisian telah memeriksa puluhan orang saksi terkait kasus pembunuhan yang menewaskan seorang ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Keterangan RT dan Yosef Masih Simpang Siur dan Berbeda-beda

"Terhitung sejak tanggal 15 November, Polda Jabar menarik kasus pembunuhan yang ada di Polres Subang, " katanya terkait pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.


Lebih lanjut Kombes Erdi mengatakan, hal ini untuk efisiensi dan efektivitas kerja penyidik. Sudah ada 55 orang saksi yang dimintai keterangan seperti dikutip dari siaran Polri TV, Rabu 24 November 2021.

Menurut Erdi, dari puluhan saksi yang diperiksa terdapat juga suami dan keluarga dekat korban yang dimintai keterangan polisi.

Baca Juga: Sudah Dua Bulan, Kasus Pembunuhan Subang Belum Terungkap, Kapolda Baru Jawa Barat Janji Lakukan Hal Ini

Tidak hanya itu, bahkan sejak kasus pembunuhan ini diambil alih oleh Polda Jabar, sebanyak tiga saksi kembali dipanggil menjalani pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x