Profil Haji Lulung: Politisi, Pengacara dan Pengusaha Serta Sederet Usaha yang Dimilikinya

- 14 Desember 2021, 12:46 WIB
Profil haji Lulung
Profil haji Lulung /instagram.com/hajilulung_24/

BAGIKAN BERITA - Ini Profil Haji Lulung yang meninggal dunia karena serangan jantung. Indonesia kembali berduka, salah salah satu putra terbaiknya Abraham Lunggana atau lebih akrab disapa Haji Lulung meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya.

Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa 14 Desember 2021, setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Harapan Jakarta.

Haji Lulung telah dirawat di rumah sakit selama 10 hari, namun takdir berkata lain pada Selasa 14 Desember 2021 pukul 10.51, politisi PPP ini menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Kesalahan Software, Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022 yang Telah Diumumkan UEFA Diulang

Kabar, meninggalnya Haji Lululun disampaikan langsung oleh koleganya sesama politikus PPP Achmad Baidowi kepada wartawan.

“Dapat kabar duka cita. Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung Meninggal Dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 Jam: 10.51 WIB di RS.Harapan Kita,”ujar Baidowi.

Selain itu, sebagai sesama politisi PPP, Achmad Baidowi mewakili partainya meminta atas kesalahan almarhum dan meminta didoakan.

Baca Juga: Kenapa Allah SWT Belum Mengabulkan Doa Kita? Ini Jawabannya

“Mohon maaf atas segala salah dan dosanya selama pergaulannya semasa hidupnya, Mohon alfatihahnya. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik," tambahnya.

Ini Profil Haji Lulung

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x