Pelaku Kasus Tabrak Lari Dua Sejoli Nagreg Sudah Ditangkap Polda Jabar, Mengejutkan Pelakunya Oknum TNI

- 24 Desember 2021, 18:31 WIB
Berikut ini penjelasan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan terkait kasus tabrak lari yang terjadi di Nagreg.
Berikut ini penjelasan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan terkait kasus tabrak lari yang terjadi di Nagreg. /Instagram.com/@infojawabarat

BAGIKAN BERITA- Pelaku tabrak lari dua sejoli di Nagreg yakni Handi dan Salsabila sudah menemui titik terang.

Polda Jabar akhirnya sudah resmi menangkap para tersangka pelaku tabrak lari yang menewaskan dua sejoli Handi Saputra dan Salsabila.

Jasad korban tabrak lari dua sejoli di Nagreg ternyata ditemukan di Cilacap dan Banyumas.

Baca Juga: Cuma Pakai KTP dan Syarat Lain, Pelaku UMKM Bisa Dapatkan Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri, Cek di Sini

Hal tersebut dijelaskan oleh Kabid Humas Kombes Pol Erdi A Chaniago di Polda Jabar bahwasanya polisi sudah resmi menangkap pelaku tabrak lari yang ditemukan di sungai di Cilacap dan Banyumas Jawa Tengah.

Pelaku ternyata adalah anggota TNI sehingga kasus kecelakaan Nagreg, atau kasus tabrak lari Nagreg ini diserahkan ke Pomdam III Siliwangi.

Pelimpahan dilakukan di Pomdam III Siliwangi dilakukan di Mapolda Jabar yang dihadiri oleh para penyidik Satreskrim Polresta Bandung, pada Jumat 24 Desember 2021, siang. Dalam kasus ini polisi belum menetapkan tersangka.

Baca Juga: Lima Aplikasi Persiapan Natal, Dekorasi hingga Kartu Ucapan Natal Cocok Dibagikan untuk Keluarga

"Hasil kordinasi kami menyepakati dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi untuk penyelidikan intensif," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, di Mapolda, Jumat 24 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x