Ustadz Yusuf Mansur Akan Polisikan Tiga Aktor Terkait Tuduhan Investasi Bodong Pay Trend

- 11 Januari 2022, 13:00 WIB
Ustadz Yusuf Mansyur
Ustadz Yusuf Mansyur /Instagram/@yusufmansurnew./

BAGIKAN BERITA-Merasa nama baiknya dicemarkan Ustadz Yusuf Mansur akan polisikan balik tiga aktor terkait tuduhan investasi bodong bisnisnya yakni Pay Trend.

Menurut Kuasa hukum Ustadz  Yusuf Mansur, Dedy DJ menyatakan kliennya akan melaporkan sejumlah pihak yang ada di balik tudingan tak berdasar itu.

"Nanti ada tiga aktor yang saya akan laporkan termasuk para penggugat yang telah menerima uangnya kembali tapi dia ikut-ikutan melakukan penggiringan opini yang menyatakan bisnis klien saya tidak ada padahal nyata," ujar Dedy DJ kuasa hukum dari Ustadz Yusuf Mansur di Polda Metro Jaya, Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Ajukan KUR BRI Rp100 Juta Tahun 2022, Tanpa Agunan Bunga 3 Persen, Login kur.bri.co.id

Lebih lanjut Doddy mengatakan penggiringan opini yang selama ini dilakukan pihak lain ke kliennya merupakan hal yang tidak benar.

Sedangkan  bisnis dengan nama Patungan Aset Management atau Pay Trend yang didirikan Ustadz  Yusuf Mansur mulai tahun 2012 sampai 2018 nyata adanya.

Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur ini bahkan telah mendapat pengakuan dari Bank Indonesia dengan Nomor 20/2017/dksp/surat/BI tanggal 22 Mei 2018.

Baca Juga: Wanna One Dipastikan Comeback dengan Lagu Beautiful Part. 3, Bakal OT10 Lagi Tanpa Lai Guanlin?

"Jadi tujuan saya ke sini untuk mewakili KH Yusuf Mansur dalam memcounter berita liar yang kemudian menjadi bola liar. Ini merupakan penggiringan opini yang mana disebutkan KH Yusuf Mansur penipu, itu merupakan salah besar," Katanya.

Seperti diketahui, dalam bisnis tersebut, setiap orang bisa melakukan investasi dengan nilai Rp2-12 juta dengan jangka waktu 10 tahun dan baru bisa memperoleh keuntungan sebesar 8 persen per tahunnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network