Vaksinasi Dosis Ketiga Akan Diselenggarakan Mulai 12 Januari Secara Gratis, Ini Syaratnya

- 11 Januari 2022, 16:34 WIB
Presiden Indonesia Joko Widodo meresmikan vaksinasi dosis ketiga dilakukan secara gratis mulai besok, 12 Januari 2022 dengan syarat ini.
Presiden Indonesia Joko Widodo meresmikan vaksinasi dosis ketiga dilakukan secara gratis mulai besok, 12 Januari 2022 dengan syarat ini. /Instagram @jokowi

BAGIKAN BERITA – Mulai besok, 12 Januari 2021 vaksinasi ketiga akan diselenggarakan secara gratis di seluruh Indonesia, simak syaratnya berikut ini.

Vaksinasi dosis ketiga ini dilakukan karena saat ini perkembangan virus Covid-19 melonjak kembali bahkan muncul varian baru yaitu Omicron.

Vaksinasi dosis ketiga ini dianjurkan langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo.

Baca Juga: Panduan Lengkap, Syarat dan Cara Mengajukan KUR di Bank Mandiri, Bisa Pinjam hingga Rp500 Juta, Bunga Rendah

Dalam Instagram resminya, presiden mengatakan bahwa vaksinasi dosis ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh seluruh warganya.

Sebelumnya, banyak rumor yang masih simpang siur mengenai kabar vaksinasi dosis ketiga ini, banyak yang mengatakan bahwa vaksinasi ini berbayar.

Namun Joko Widodo menegaskan bahwa vaksinasi dosis ketiga ini gratis dengan syarat tertentu.

“Mulai besok, 12 Januari 2022, pemerintah melaksanakan vaksinasi dosis ketiga dan gratis. Apa saja syaratnya?” tulis akun @jokowi pada Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Robert Alberts: Pertama Kali di Dunia Ada Liga Mengganti Pelatihnya sebanyak 12 Orang dari 18 Klub

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x