Aksi Heroik Sopir Transjakarta Mendapat Penghargaan, Seorang Wanita Akhirnya Gagal Bunuh Diri

- 29 Januari 2022, 16:17 WIB
Aksi penggagalan bunuh diri oleh sopir Transjakarta viral dan berkat aksi heroiknya, sopir tersebut mendapat penghargaan
Aksi penggagalan bunuh diri oleh sopir Transjakarta viral dan berkat aksi heroiknya, sopir tersebut mendapat penghargaan /Kolase foto dari Instagram @prumppd/

BAGIKAN BERITA – Aksi heroik serang sopir Transjakarta baru-baru ini viral di media sosial, aksinya gagalkan wanita yang hendak bunuh diri diapresiasi hingga ia mendapatkan penghargaan.

Sopir Transjakarta itu bernama Pak Khaerun, saat kejadian tersebut, ia diketahui sedang menjalankan tugasnya sebagai sopir bus, namun ditengah perjalanan suara riuh terdengar di bawah flyover.

Tak lama Sopir Transjakarta itu pun melihat ada seorang wanita hendak loncat dari atas flyover, tanpa pikir panjang, Pak Khaerun mencoba mendekatinya dan berusaha meraih tangannya dari dalam bus, namun aksinya belum berhasil.

Baca Juga: Butuh Modal, Tak Punya Agunan, Jangan Khawatir Penuhi 5 Kriteria Ini, PNM Mekaar Plus 2022 Kucurkan Rp25 Juta

Tak mudah bagi Pak Khaerun untuk membujuk wanita tersebut, ia mengaku bahwa perlu memikirkan cara agar bisa menyelamatkan wanita tersebut.

“Di atas, saya lihat ada orang mau turun. Setelah itu saya coba tarik, baru saya raih dari jendela. Berikutnya karena dia nggak mau dan malah teriak,” ucap Khaerun Jumat 28 Januari 2022 kepada awak media.

Karena pertolongan pertama itu gagal, Pak Khaerun pun memutuskan untuk turun dari bus dan mencoba mendekati wanita tersebut.

Baca Juga: Ternyata Ada Cara Praktis Pengajuan KUR BRI 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Ini Info Selengkapnya

“Waktu saya mendekat dia lihat bawah dan mau terjun, akhirnya saya menjauh lagi. Saya dari posisi itu kalau saya mau ambil (narik) beresiko,” ujarnya.

Namun Pak Khaerun tak habis akal, ia mencoba beralih ke posisi lain mengalihkan pandangan wanita tersebut agar melihat ke penumpangnya yang ada di dalam bus, barulah saat itu ia bisa menarik wanita tersebut dan menggagalkan aksi bunuh dirinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x