Bikin Haru, Ridwan Kamil Desain Tempat Peristirahatan Terakhir Eril dengan Sangat Indah

- 11 Juni 2022, 11:30 WIB
Unggahan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat terkait makam Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz yang sudah disiapkan.
Unggahan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat terkait makam Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz yang sudah disiapkan. /Tangkapan Layar instagram @ridwankamil

BAGIKAN BERITA – Berita duka atas meninggalnya Eril, anak Ridwan Kamil yang hanyut di sungai Aare Swiss memang tidak ada habisnya.

Setelah beberapa waktu lalu Eril ditemukan dengan keadaan utuh meskipun sudah 14 hari berada di air menjadi perbincangan yang mengharukan, kini Ridwan Kamil membagikan kabar yang tidak kalah menguras air mata.

Ridwan Kamil mengaku akan menyiapkan tempat peristirahatan Eril dengan sangat indah yang akan ia desain dengan tangannya sendiri.

Baca Juga: Jenazah Eril Akan Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung Pada Senin 12 Juni 2022

Seperti yang diketahui, Ridwan Kamil memang seorang arsitektur yang kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Jika biasanya Gubernur Jawa Barat tersebut mendesain fasilitas umum, kali ini warganet dibuat terharu karena Ridwan Kamil akan mendesain tempat peristirahatan terakhir Eril.

Yang lebih mengharukannya lagi, rumah terakhir yang disiapkan Ridwan Kamil tersebut sengaja dibuat dekat sebuah sungai kecil dimana sungai dan air adalah kesukaan dari anaknya, Eril.

Baca Juga: Inilah Sosok Mrs. Geraldine Beldi, Guru SD yang Pertama Kali Menemukan Jenazah Eril

“Dear Eril. Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai,” tutur Ridwan Kamil pada 11 Juni 2022.

Tak cukup sampai disitu, seperti ingin memberikan hadiah terakhir untuk anaknya, Ridwan Kamil juga telah mendesain masjid yang sangat indah yang akan dibuat berdampingan dengan makam Eril.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x