BREAKING NEWS: Jenazah Eril dan Rombongan Ridwan Kamil Sudah Tiba di Gedung Pakuan Bandung

- 12 Juni 2022, 20:42 WIB
Jenazah Eril dan rombongan keluarga Ridwan Kamil sudah tiba di Gedung Pakuan Bandung.
Jenazah Eril dan rombongan keluarga Ridwan Kamil sudah tiba di Gedung Pakuan Bandung. /Kkolase Instagram @ataliapr @ridwankamil

BAGIKAN BERITA - Kabar jenazah Eril dan rombongan keluarga Ridwan Kamil sudah tiba di Gedung Pakuan Bandung sekitar pukul 20.00 WIB.

Perkiraan sampainya jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan lebih cepat dari perkiraan pukul 22.00 WIB.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga sampai di Gedung Pakuan Bandung dan dikabarkan akan segera melangsungkan shalat jenazah Eril.

Gedung Pakuan Bandung pun terpantau ramai dipenuhi sejumlah pihak termasuk juga masyarakat yang menantikan kedatangan jenazah Eril serta keluarga Ridwan Kamil.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United, Sedang Berlangsung Piala Presiden 2022, Siapakah Pemenangya

Sebelumnya, rombongan Ridwan Kamil dan jenazah Eril berangkat dari Swiss dan sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang pada Minggu 12 Juni 2022.

Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, rombongan Ridwan Kamil dan jenazah Eril langsung dibawa lewat jalur darat ke Gedung Pakuan.

Setibanya di Gedung Pakuan, jenazah Eril langsung diangkat dan pihak keluarga akan langsungkan shalat jenazah di Gedung Pakuan.

Shalat jenazah akan dipimipin oleh Gubernur Jawa Barat sendiri, ayahanda Eril, Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x