Ternyata, Ini Alasan Holywings Gunakan Nama Muhammad-Maria dalam Promosi Minuman Keras

- 25 Juni 2022, 09:14 WIB
Ini Alasan Holywings Gunakan Nama Muhammad-Maria dalam Promosi Minuman Keras
Ini Alasan Holywings Gunakan Nama Muhammad-Maria dalam Promosi Minuman Keras /Karawangpost/

BAGIKAN BERITA - Pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan alasan Holywings gunakan nama Muhammad-Maria dalam promosikan minuman keras (miras) gratis kepada masyarakat.

Adapun alasan Holywings memakai nama Muhammad-Maria untuk menjaring para pengunjung ke beberapa outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah 60 persen.

Hal ini disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, saat jumpa pers mengenai kasus Holywings gunakan nama Muhammad-Maria untuk promosikan miras pada Jumat 25 Juni 2022.

Baca Juga: Kapan Mulai Berlaku Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi PeduliLindungi? Begini Kata Luhut Binsar

"Kami sampaikan bahwa motif awal mereka buat konten ini untuk menarik minat para pengunjung terhadap outlet-outlet yang dianggap penjualannya masih di bawah target 60 persen," Kombes Budhi Herdi Susianto.

Namun pihak kepolisian masih mendalami untuk mencari motif lain alasan penggunaan nama Muhammad-Maria.

"Namun demikian kita akan terus dalami motif lain kenapa," tambah Kombes Budhi Herdi Susianto.

Baca Juga: Direktur Kreatif dan Admin Holywings Tersangka Penistaan Agama Kasus Minuman Keras Gratis untuk Muhammad-Maria

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Kreatif Holywings berinisial WJD ditetapkan tersangka atas kasus penistaan agama oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena promosi minuman beralkohol gratis untuk yang bernama Muhammad dan Maria.

Selain Direktur Kreatif, Polisi juga menetapkan lima tersangka lainnya yakni Head Tim Promosi berinisial NDP, Desain Grafis berinisial DAD, Admin Tim Promo berinisial EA, Sosmed Officer berinisial AAB dan Admin Tim Promo berinisial AAM.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x