Berhaji atas Nama Eril, Ridwan Kamil Siap Pimpin Jemaah Haji Asal Jabar ke Tanah Suci

- 3 Juli 2022, 20:19 WIB
Ridwan Kamil akan berhaji atas nama Eril
Ridwan Kamil akan berhaji atas nama Eril /Twitter @ridwankamil

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil siap pimpin jemaah haji asal Jabar dan Berhaji ke Tanah Suci atas nama Eril, anaknya yang meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare Swiss.

Direncanakan pada Senin 4 Juli 2022, Ridwan Kamil akan pergi ibadah haji dan sekaligus memimpin jemaah Haji Jabar yang berjumlah kurang lebih 17,000 orang.

Kabar Ridwan Kamil akan berhaji atas nama Eril, di umumkan dirinya melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: COVID-19 di Jabar Naik, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tak Perlu Panik Tapi Waspada

"Di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril," ungkap Ridwan Kamil.

Selain itu, mantan walikota Bandung ini meminta doa kepada seluruh masyarakat Jabar, agar jemaah haji yang dipimpinnya selamat kembali ke Tanah Air dan menjadi Haji mabrur dan Hajjah mabrurah.

Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air sebagai Haji mabrur dan Hajjah mabrurah. Aamiin.

Baca Juga: Profil Arkana Aidan Misbach, Putra Bungsu Ridwan Kamil dan Atalia yang Dikangenin Eril di Gedung Pakuan

Seperti diketahui, Ridwan Kamil akan menjadi pemimpin haji untuk jemaah Jawa Barat tahun ini dan kepergiannya ke Arab Saudi berstatus sebagai undangan dari Kerajaan Arab Saudi.

Menurut suami dari Atalia Praratya ini, hal tersebut adalah hadiah dari almarhum anaknya, Emmeril Khan Mumtaz.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x