Fans BTS ARMY Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Kanjuruhan, Donasi Tembus Rp420 Juta Lebih

- 4 Oktober 2022, 17:53 WIB
Pengecualian BTS Wamil
Pengecualian BTS Wamil /Big Hit Music/

BAGIKAN BERITA - Tanah air masih dirundung duka atas insiden tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, baru-baru ini ARMY (fandom BTS) Indonesia kumpulkan donasi untuk para korban tragedi Kanjuruhan.

Kengerian di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan yang terjadi membuat masyarakat di tanah air berduka atas tragedi yang memakan lebih dari 127 korban meninggal dunia.

BTS ARMY Project Lombok lewat kitabisa.com menginisiasi mengumpulkan donasi memanggil ARMY Indonesia dan siapapun yang ingin memberikan donasi untuk para korban dalam tragedi yang terjadi Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Lirik Lagu '28 Reasons' Seulgi Red Velvet, Title Track dari Mini Album Debut Solo

Penggalangan dana yang awalnya diinisiasi dengan target donasi sebesar Rp15 juta hingga batas waktu 16 Oktober 2022 ini tidak disangka melebihi target yang ditentukan.

Hingga hari ini per Selasa 4 Oktober 2022, donasi untuk korban Kanjuruhan yang terkumpul lewat kitabisa.com tersebut telah tembus lebih dari Rp420 Juta.

Sebanyak 15.807 donatur berdonasi dan dana yang terkumpul hingga sekitar pukul 17.00 WIB telah mencapai Rp447.415.115 juta.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Selasa 4 Oktober 2022, Simak Ikatan Cinta, Cinta Alesha, Preman Pensiun, Aku Bukan Wanita

Dengan nominal donasi yang melebihi target awal, donasi yang terkumpul via kitabisa.com tersebut akan disalurkan untuk membantu para korban tragedi Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x