Prakiraan Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Selasa 17 Januari 2023, Pagi hingga Malam Hujan, Siang Panas!

- 16 Januari 2023, 21:54 WIB
prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Selasa 17 Januari 2023, pagi hingga malam hujan dan siang akan terasa panas.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, pada Selasa 17 Januari 2023 akan turun hujan ringan pada pagi hingga malam hari, sedangkan suhu di siang hari akan terasa panas.

Oleh karena itu, BMKG menyarankan pada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan kegiatan di luar ruangan pada pagi hingga malam hari untuk selalu membawa perlengkapan yang bisa melindungi diri dari hujan.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung Sabtu 14 Januari 2023: Pagi Dingin Banget, Siang Panas dan Hujan Ringan, Waspadalah

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari 17 Januari 2023, berawan dengan suhu mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung akan juga akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 26-31 derajat celcius. Kelembaban udara 60-70 persen dengan kecepatan angin 0-20 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung Kamis 29 Desember 2022 : Hujan Seharian dan Suhu Terasa Dingin Menggigil, Hati-hati

Sedangkan suhu pada malam hari akan mencapai 20-25 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85-90 persen dengan hembusan angin 0 km/jam dan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x