Inilah Deretan Artis K-pop yang Lahir di Tahun Kelinci, Tiga di Antaranya Member Super Junior

- 22 Januari 2023, 09:45 WIB
Ryeowook Super Junior lahir di Tahun Kelinci.
Ryeowook Super Junior lahir di Tahun Kelinci. /

BAGIKAN BERITA – Tahun Baru Imlek 2023 telah tiba. Tahun ini, Imlek dilambangkan dengan shio kelinci air.

Shio Kelinci melambangkan kejujuran, kelembutan dan kesabaran. Maka orang yang lahir di Tahun Kelinci memiliki sifat-fifat tersebut.

Di dunia entertainment, artis yang lahir di Shio Kelinci memiliki kepribadian yang ramah dan menyenangkan.

Menurut kepercayaan tradisional, kelinci melambangkan umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran. Orang-orang yang lahir di Tahun Kelinci memiliki sifat yang cenderung energik namun hati-hati, lembut, serta sabar.

Baca Juga: Cara Cepat dan Mudah Dapat Penghasilan Tambahan, Gunakan 2 Aplikasi Penghasil DANA Ini Bisa Langsung Cuan

Banyak artis Korea yang lahir pada Tahun Kelinci Api atau bertepatan dengan tahun 1987 tidak lagi aktif di kancah K-pop, namun beberapa di antaranya masih aktif berkarier di dunia musik ataupun di bidang lainnya di industri hiburan.

Mengutip laporan South China Morning Post, Minggu, nama-nama seperti Jay Park, Kyuhyun dan Ryeowook "Super Junior", Ga-in "Brown Eyed Girls", serta rapper Beenzino mewakili Tahun Kelinci Api 1987.

Park Jae-beom atau lebih dikenal dengan Jay Park dikenal karena memulai debutnya sebagai anggota grup K-pop 2PM pada 2008. Pada Maret 2022, Jay Park mendirikan label baru bernama More Vision, setelah berhenti dari dua label yang dia dirikan, AOMG dan H1ghr Music.

Baru-baru ini, dia menjadi pembawa acara talk show musik di KBS berjudul "The Seasons". Dia juga meluncurkan merek soju, Won Soju, dengan penjualan sekitar 30 miliar won pada 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x