Info Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Senin 23 Januari 2023, Pagi Dingin Banget Siang hingga Malam Hujan

- 22 Januari 2023, 21:41 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Senin 23 Januari 2023, pagi dingin banget siang hingga malam hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, pada Senin 23 Januari 2023 suhu di pagi hari akan terasa dingin banget dan siang hingga malam akan hujan dengan intensitas ringan.

Oleh sebab itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya untuk selalu berhati-hati dan membawa perlengkapan yang diperlukan untuk memperlancar aktivitas yang dilakukan di luar ruangan.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Minggu 22 Januari 2023, Pagi Menggigil Siang Hujan Disertai Petir, Waspada!

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Senin 22 Januari 2023, berawan dengan suhu mencapai 18-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga malam hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang dan ringan.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 25-31 derajat celcius. Kelembaban udara 85 persen dengan kecepatan angin 20-30 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Kamis 19 Januari 2023, Pagi Dingin Banget Siang hingga Malam Hujan

Sedangkan pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Adapun suhu pada malam hari akan mencapai 20 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 95 persen dengan hembusan angin 10 km/jam barat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x