Info Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Selasa 24 Januari 2022, Pagi Menggigil, Siang hingga Sore Hujan

- 23 Januari 2023, 21:59 WIB
prakiaraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
prakiaraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Selasa 24 Januari 2023, pagi menggigil siang hingga sore hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Selasa 24 Januari 2023 suhu di pagi hari akan terasa dingin menggigil dan siang hingga sore hari akan hujan dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, BMKG menghimbau untuk selalu berhati-hati dan selalu membawa perlengkapan yang diperlukan, agar aktivitas yang dilakukan di luar ruangan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Senin 23 Januari 2023, Pagi Dingin Banget Siang hingga Malam Hujan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 24 Januari 2023, cerah berawan dengan suhu mencapai 19-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas sedang dan ringan.

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 22-31 derajat celcius. Kelembaban udara 70-80 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Minggu 22 Januari 2023, Pagi Menggigil Siang Hujan Disertai Petir, Waspada!

Sedangkan pada malam hari Kota Bandung dan sekitarnya berawan, dengan suhu mencapai 19-20 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 90-95 persen dengan hembusan angin 0-10 km/jam barat laut.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x