Gibran Marah Besar, Minta Polisi Tangkap Oknum Suporter Persita Pelaku Pelemparan Bus Persis

- 30 Januari 2023, 17:21 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ingin pelaku pelemparan bus Persis Solo ditangkap polisi.
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ingin pelaku pelemparan bus Persis Solo ditangkap polisi. /Instagram @gibran_rakabumiing

BAGIKAN BERITA – Aksi oknum suporter Persita Tangerang yang melakukan pelamparan batu ke bus rombongan pemain Persis Solo disoroti Gibran Rakabuming Raka.

Wali Kota Surakarta tersebut meminta polisi menangkap para pelaku pelamparan terhadap bus Persis Solo.

Menurut anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut, kasus tersebut tidak bisa dibiarkan dan harus diproses hukum.

“Intinya, saya dan pak kapolri terus koordinasi masalah ini. Harus ada tindakan tegas. Kalau dibiarkan, akan ada terus seperti itu, tidak berhenti,” kata Gibran di Surakarta, Jawa Tengah, Senin.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha Hari Ini Senin 30 Januari 2023 di ANTV, Gawat Naku Mengalami Kecelakaan, Kala Murka ke Datta

Dalam peristiwa tersebut, lanjutnya, harus ada orang yang disangkakan sehingga ada efek jera dari para pelaku pelemparan tersebut.

“Ya, pihak mana pun yang terlibat. Saya kembalikan lagi ke pak kapolri,” imbuhnya.

Putra pertama Presiden Joko Widodo itu menyayangkan kejadian yang seharusnya tidak perlu terjadi itu. Apalagi, saat ini persepakbolaan di dalam negeri tengah disorot usai Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang terjadi Oktober 2022.

“Ya dibayangkan saja, jauh-jauh ke tempat mereka, pulang, habis tanding capek, masih dilempari batu. Rasanya kayak apa?” katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x