Info Cuaca Kota Bandung Kamis 2 Februari 2023, Pagi Dingin menggigil, Siang panas dan Hujan Disertai Petir

- 1 Februari 2023, 23:01 WIB
Prakiraan cuaca untuk Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Kamis 2 Februari 2023, pagi dingin menggigil, siang panas dan hujan disertai petir, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Kamis pagi 2 Februari 2023 akan turun hujan dengan intensitas ringan sedangkan siang hari hujan disertai petir dan suhu akan terasa panas.

Oleh sebab itu, BMKG menghimbau pada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang dibutuhkan untuk memperlancar semua kegiatannya.

Baca Juga: RSUD Bandung Kiwari Kembali Kebakaran, Andri Rusmana Desak Pemkot Bentuk Tim Audit Bangunan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis 2 Februari 2023, akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20 derajat celcius dengan kelembaban udara 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hari Kota Bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan disertai petir Suhu siang hari akan mencapai 31 derajat celcius.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Selasa 24 Januari 2022, Pagi Menggigil, Siang hingga Sore Hujan

Sedangkan, kelembaban udara mencapai 60 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dengan intensitas ringan, suhu pada malam hari akan mencapai 20 derajat celcius.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x