Info Cuaca Kota Bandung Rabu 8 Februari 2023, Pagi Cerah dan Dingin, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah

- 7 Februari 2023, 21:56 WIB
Prakiaraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiaraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Rabu 8 Februari 2023, pagi cerah dan dingin, siang hingga malam hujan. Waspadalah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Rabu 7 Februari 2023 akan cerah berawan sedangkan siang hingga malam akan turun hujan dengan intensitas sedang dan ringan.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas diluar rumah untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan, guna memperlancar kegiatannya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 7 Februari 2023, Pagi Membeku, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 8 Februari 2023, cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai 19-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Sabtu 4 Februari 2023, Pagi Dingin Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Waspadalah

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 21-30 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara mencapai 70-85 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dengan intensitas ringan, suhu pada malam hari akan mencapai 20 derajat celcius.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x