Mau Didamaikan, Wabup Indramayu Lucky Hakim Menghilang, Ridwan Kamil: Susah Dihubungi

- 17 Februari 2023, 15:18 WIB
Ridwan Kamil, Gubernur Jabar
Ridwan Kamil, Gubernur Jabar /humas jabar/

BAGIKAN BERITA - Mau didamaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Bupati Indramayu (Wabup) Lucky Hakim menghilang atau susah dihubungi.

Lucky Hakim seperti diketahui telah mengajukan pengunduran diri dari Wabup Indramayu yang diduga berseteru dengan Bupati Indramayu Nina Agustina.

Ridwan Kamil ingin bertemu dengan Lucky Hakim untuk menggali lebih dalam tentang pengunduran diri tersebut.

Baca Juga: Breaking News, Gempa Guncang Garut 4,3 Magnitude, Getaran Terasa hingga Bandung , Pangalengan, Sumedang

Menurut Kang Emil, dirinya sudah berusaha menghubungi Wabup Lucky Hakim dengan berbagai cara, namun mantan artis tersebut tetap tidak bisa dihubungi.

"(Lucky Hakim) Susah dihubungi, saya sudah menelepon. Ajudan saya sudah menelepon berkali-kali, " ungkap Emil seperti dikutip dari Antara.

"Kepada individu-nya susah dihubungi. Sudah berkali-kali ajudan sudah mengontak supaya menghadap saya karena perintah mendagri, belum ada respons," tambahnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Masyarakat Jabar Sudah Dapat Lakukan Vaksinasi COVID-19 Booster Kedua

Selain itu, mantan Walikota Bandung ini juga mengatakan akibat tidak bisa berkomunikasi dengan Lucky Hakim, islah atau jalan damai dengan Bupati Indramayu Nina Agustina terhambat.

"Mau mengislahkan gimana, susah dihubungi. Tapi, arahan Pak Mendagri (Tito Karnavian), kalau bisa didamaikan dengan sebuah musyawarah. Kan prosesnya untuk terpilih mahal sekali dan panjang," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x