Erwin Gunawan Hutapea Resmi Dikukuhkan sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Jabar, Ini Program Terdekatnya!

- 24 Februari 2023, 20:03 WIB
Pengukuhan Erwin Gunawan Hutapea (kanan) sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti pada Jumat 24 Februari 2023
Pengukuhan Erwin Gunawan Hutapea (kanan) sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti pada Jumat 24 Februari 2023 /Humas Bank BI Jabar

BAGIKAN BERITA – Erwin Gunawan Hutapea secara resmi dikukuhkan sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat pada Jumat 24 Februari 2023.

Erwin menggantikan Herawanto yang berpindah tugas ke Bank Indonesia Pusat sebagai Kepala Departemen Jasa Perbankan, Perizinan dan Operasional Tresuri.

Pengukuhan Erwin Gunawan Hutapea dihadiri oleh Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan para Kepala Daerah di Jawa Barat.

Menjabat sebagai pimpinan BI Jabar yang baru, Erwin sudah memiliki program terdekatnya yakni akan menggelar pasar murah.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo GoRide, GoSend, GoPay, Gocar, GoFood, GrabBike, Grabcar, GrabFood untuk Diskon Akhir Pekan

Menurut Erwin, pihaknya akan menggelar operasi pasar untuk menjaga stabilitas harga pangan di Jabar menjelang Bulan Suci Ramadhan sekaligus mempertahankan daya beli masyarakat.

“Untuk menjaga stabilitas, khususnya inflasi di Jawa Barat, apa lagi sekarang kita mendekati hari besar keagamaan nasional Bulan Ramadhan, kita fokus dengan seluruh lembaga dalam konteks Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melakukan operasi pasar agar harga beras, harga minyak, harga cabe, bawang tetap terkendali,” tuturnya.

Selain itu, Erwin juga mengatakan akan terus melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik.

“Tentu saja kami akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik. Misalnya untuk terus menjaga dan meningkatkan realisasi investasi di Jawa Barat agar pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja yang berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat terus berlanjut,” ucap Erwin.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x