Info Cuaca Kota Bandung Minggu 26 Februari 2023, Pagi Dingin Banget dan Berawan, Siang Hujan, Hati-hati

- 25 Februari 2023, 22:06 WIB
prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Minggu 26 Februari 2023, pagi dingin banget dan berawan, siang hujan dengan intensitas ringan, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menggambarkan Kota Bandung dan sekitarnya, pada Minggu 26 Februari 2023 pada pagi cuaca dingin sekali dan berawan, sedangkan siang hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya untuk membawa peralatan yang dibutuhkan, jika ada aktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Senin 20 Februari 2023, Pagi Dingin dan Berawan, Sore Hujan Disertai Petir, Waspadalah

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, cuaca seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Minggu 26 Februari 2023, berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai 20 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah barat laut.

Kemudian pada siang hari Kota Bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 17 Februari 2023, Pagi Dingin Menggigil, Sore Hujan Disertai Petir, Hati-hati

Suhu siang hari akan mencapai 26 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara mencapai 70 persen dengan kecepatan angin 30 km/jam ke arah barat.

Sedangkan untuk cuaca pada sore hari, Kota Bandung akan berawan, suhu sore hari mencapai 26 derajat celcius, untuk kelembaban udaranya mencapai 80 derajat dengan kecepatan angin 10 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x