Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Sabtu 4 Maret 2023, Pagi Dingin Sekali, Siang hingga Sore Hujan

- 3 Maret 2023, 22:23 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 4 Maret 2023, pagi dingin sekali, siang hingga sore hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Sabtu 4 Maret 2023 akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga sore hari.

Oleh sebab itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya, untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan untuk memperlancar semua kegiatan yang dilakukan di luar ruangan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 1 Maret 2023, Pagi Menggigil Banget dan Siang hingga Sore Hujan, Waspadalah

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Sabtu 4 Maret 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah barat laut.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Minggu 26 Februari 2023, Pagi Dingin Banget dan Berawan, Siang Hujan, Hati-hati

Sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 25-27 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 65-90 persen dengan kecepatan angin 10-20 km/jam ke arah barat laut.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan cerah berawan , suhu pada malam hari akan mencapai 21-22 derajat celcius.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x