Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Kamis 16 Maret 2023, Pagi Dingin, Sore hingga Malam Hujan, Hati-hati

- 15 Maret 2023, 21:34 WIB
prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 16 Maret 2023, pagi dingin, sore hingga malam hujan, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, pada Kamis 16 Maret 2023 akan turun hujan dengan intensitas ringan pada sore hingga malam hari.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga kota Bandung dan sekitarnya, yang akan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan agar dapat memperlancar kegiatannya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Rabu 15 Maret 2023, Pagi Menggigil, Siang hingga Malam Hujan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis 16 Maret 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Kemudian pada siang hari Kota Bandung dan sekitarnya masih tetap cerah berawan dengan suhu 30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke arah utara.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Selasa 14 Maret 2023, Pagi Dingin Sekali, Siang Panas dan Cerah

Sementara itu, pada sore hingga malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan dan sedang, dengan suhu mencapai 20-22 derajat celcius.

Kemudian kelembaban udara akan mencapai 90 persen dengan hembusan angin sekitar 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x