SELAMAT! Pasangan Apri – Fadia Masuk Babak Perempat Final All England

- 16 Maret 2023, 20:17 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti /antara

BAGIKAN BERITA – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil masuk ke babak Perempat Final All England.

Apri/ Fadia menjadi ganda putri pertama yag berhasil maju ke babak perempat final All England 2023 di Birmingham, Inggris.

Ganda putri Indonesia itu melaju ke perempat final setelah menundukkan pasangan asal Thailand Supissara Paesampran/Puttita Supajirakul dalam dua gim langsung 21-16, 21-19.

“Alhamdulillah kami sudah menampilkan yang terbaik hari ini dan kami akan mempertahankan apa yang sudah baik, dan mempersiapkan lagi untuk besok,” kata Apri dalam keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Kamis.

Kemenangan tersebut turut mempertebal keunggulan Apri/Fadia atas Supissara/Puttita menjadi 3-0 dalam catatan pertemuan Federasi Badminton Dunia (BWF).

Baca Juga: CEK DI SINI, Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab untuk Jumat 17 Maret 2023: Banyak Diskon dan Cashback

Apri mengaku senang dengan hasil hari ini. Tidak hanya menang dari babak 16 besar, namun juga bisa menjalankan rencana dan strategi yang sudah disusun sebelum masuk ke lapangan.

Pasangan unggulan kedelapan itu bersaing sengit dengan Supissara/Puttita pada awal gim pertama. Apri/Fadia sempat mendapat tekanan pada paruh awal, dan baru bisa bernafas lega pada paruh kedua.

Pada fase itu, Apri/Fadia sanggup meraup dua kali poin beruntun dengan masing-masing lima dan empat kali.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x