Ikuti Jejak Ferdian Paleka, Pemuda di Palembang Buat Konten Prank Isi Sampah

- 2 Agustus 2020, 09:07 WIB
tangkapan layar Youtube Edo Putra Official /Edo Putra Official

BAGIKAN BERITA – Setelah aksi Youtuber Ferdian Paleka yang menggegerkan publik karena membuat konten bagi-bagi sembako isi sampah, kini dua pemuda di Palembang, Sumatera Selatan kembali membuat heboh.

Dia akun Youtubenya Edo Putra Official membuat konten berjudul ‘PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK’.

Sontak video yang diunggah pada Jumat (31/7/2020) tersebut mendapat kecaman dari warganet.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamu Hari Ini Minggu 2 Agustus 2020, Intip Yuk Ulasannya

Video berdurasi 11 menit 56 detik tersebut hingga Minggu (2/8/2020), sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dengan 3,5 ribu like, 120 dislike dan 24 ribu komentar.

Dalam videonya, Pria yang memakai baju kuning yang diduga Edo Putra, mengais sampah dan memasukkannya ke dalam kantong kresek. ”Hallo Gaes, Wellcome to Toutube Channel Edo Putra Official.

Kali ini kami ada video baru gaess, dalam suasana lebaran kami sudah siapkan kantong kresek, kami akan bagi-bagi sampah ker rumah-rumah,” ucapnya dalam vidoe.

Baca Juga: Agar Tidak Cedera, Berikut Cara Mendirikan Big Bike atau Moge Saat Terjatuh

Aksi kedua pemuda tersebut lalu mengais sampah dan memasukkannya ke dalam kantong kresek. Tak lama, mereka pergi mencari target emak-emak yang akan dijadikan objek prank.

Target pertama, dirinya menghampiri ibu-ibu yang sedang menyapu di depan rumahnya. Pria berbaju kuning tersebut lantas menyerahkan bungkusan tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X