Dipinang PDIP, Iyeth Bustami Bakal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020

- 3 Agustus 2020, 14:14 WIB
Iyeth Bustami dan Kaderismanto
Iyeth Bustami dan Kaderismanto /Istimewa/

BAGIKAN BERITA - Artis sekaligus penyanyi senior Iyeth Bustami dikabarkan akan maju pada perhelatan politik di Pilkada Kabupaten Bengkalis yang bakal digelar Desember 2020 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu 'Laksmana Raja Dilaut' itu disebut-sebut akan berpasangan dengan Kaderismanto, Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Riau.

Iyeth Bustami yang bernama asli Sri Barat itu memang dikenal sebagai 'anak' Bengkalis, selain namanya juga sangat populer di Tanah Air karena melantunkan lagu-lagu Melayu.

Baca Juga: Lirik Lagu Rey Mbayang Di Sepertiga Malam Bikin Baper Langsung Trending di Youtube

Soal majunya Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis tak dibantah pula oleh Kaderismanto, yang juga tokoh masyarakat Mandau kelahiran Pulau Rupat itu.

Menurut Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini, dirinya sudah beberapa kali melakukan pertemuan intensif dengan Iyeth Bustami.

Baca Juga: Polsek Prembun Kebumen Disterilisasi Setelah Dua Anggota Polisi Positif Covid-19

"Ya benar, saya dan Ibu Iyeth Bustami telah melakukan pertemuan intensif di Jakarta. Dan alhamdulillah, beliau memberikan sambutan yang positif. Insya Allah kami akan berpasangan untuk Pilkada Bengkalis," pungkas Kaderismanto, yang kerap disapa Kade itu.

Terkait partai pengusung, Kade meminta agar masyarakat di Bengkalis untuk bersabar. Pasalnya, banyak kalangan di kabupaten berjulukan 'Negeri Junjungan' itu yang memberikan dukungan kepada dirinya dan Iyeth Bustami agar maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang di FIX Pekanbaru Dengan Judul : Pakai Perahu PDI Perjuangan, Iyeth Bustami Bakal Maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020   

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x