Sadis, Siswi di Kabupaten Bandung di Bunuh Akibat Cemburu Buta

- 6 Agustus 2020, 23:04 WIB
Ilustrasi pembunuhan*/Pixabay.com
Ilustrasi pembunuhan*/Pixabay.com /

BAGIKAN BERITA- Kasus memprihatinkan terjadi lagi untuk kesikian kali di lingkungan remaja. Pembunuhan yang di latarbelakangi rasa cemburu di terjadi di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.


PA (18) yang masih merupakan pelajar siswi SMU di temukan tewas di kontrakannya pada hari kamis, 06 Agustus 2020 sekitar pukul 02.00 wib.


Korban di temukan terbungkus dalam karung dengan tubuh kaku dan bekas luka jeratan di leher. Di duga pembunuhan ini di lakukan oleh kekasihnya RS (19) yang telah berhasil di amankan petugas kepolisian.

Baca Juga: Sebanyak 12.138 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Operasi Patuh Lodaya di Kota Bandung


Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosadi menuturkan, peristiwa yang terjadi di rumah kontrakan milik Yoga (54) ini, terungkap pada Rabu 5 Agustus 2020 pukul 23.00 wib setelah polisi mendapatkan informasi, seperti di lit up Galamedianews.com, Kamis 06 Agustus 2020.


Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sendiri di lakukan oleh petugas gabungan Reskrim Polresta Bandung dan Polsek Rancaekek.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Galamedianews.com dengan judul Gara-gara Cemburu, Siswi SMA di Kab. Bandung Dibunuh dan Dimasukan dalam Karung


Menurut pengakuan pelaku, korban di jerat lehernya dengan menggunakan tali plastik hingga tewas.

Baca Juga: Merasa Dirugikan, Pasangan FAGE Laporkan KPUD ke DKPP

Dengan alasan karena cemburu pelaku tega membunuh korban yang merupakan kekasihnya sendiri dengan cara sadis di jerat lehernya hingga tewas lalu di masukkan ke dalam karung sampah yang di ambil dari depan kontrakan.***(Engkos Kosasih/Galamedianews.com)

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x