Sembilan Perawat Rumah Sakit AMC Cileunyi Bandung Positif Covid -19 , Semuanya Warga Garut

- 8 Agustus 2020, 19:33 WIB
Ilustrasi tenaga medis.*
Ilustrasi tenaga medis.* /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA -Sebanyak sembilan perawat asal Garut .di Rumah Sakit AMC Cileunyi Kabupaten Bandung dinyatakan positif Covid 19.

Sembilan pekerja medis tersebut sudah mendapat penanganan isolasi di fasilitas kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Humas Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Garut, Yeni Yunita di Garut, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Baca Juga: Ini Transformasi dan Strategi Perusahaan-perusahaan BUMN dalam Mengatasi Krisis di Pandemi

"Itu (pasien positif) RS AMC yang di Cileunyi. Ada penambahan orang warga Garut yang positif terinfeksi Covid-19," katanya seperti dikutip Galamedianews.com.

Lebih lanjut Yeni menambahkan, pasien dari kalangan tenaga kesehatan itu kini sedang menjalani perawatan khusus di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia BPSDM Kota Cimahi.

"Hasil pendataan tim gugus tugas total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Garut sebanyak 51 orang, 30 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh, tiga orang meninggal dunia, satu orang isolasi mandiri dan 17 orang termasuk perawat menjalani isolasi di rumah sakit,"ujar Yeni.

Baca Juga: Biadab ! Tentara Zionis Israel Tembak Mati Gadis Palestina Ketika Menutup Jendela

Kasus-kasus tersebut tambah Yeni, merupakan warga Kabupaten Garut yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Bandung dan melakukan isolasi di BPSDM Kota Cimahi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x