Keren! 34 Produk Lokal Purbalingga Kini Dijual di Alfamart

- 9 Agustus 2020, 07:27 WIB
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi saat Launching Produk Lokal UMKM di Alfamart Jl AW Soemarmo Purbalingga, Kamis 6 Agustus 2020 lalu.
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi saat Launching Produk Lokal UMKM di Alfamart Jl AW Soemarmo Purbalingga, Kamis 6 Agustus 2020 lalu. /Lensa Purbalingga /

BAGIKAN BERITA - Dinas Koperasi dan UMKM Pemerintah Kabupaten Purbalingga bekerjasama dengan Alfamart untuk memasarkan produk lokal Purbalingga. 

Sebanyak 34 produk UMKM lokal Purbalingga mulai dijual di 4 outlet toko modern Alfamart di Purbalingga.

"Tahap awal baru 4 outlet, tahap selanjutnya bisa disediakan di seluruh outlet Alfamart," kata Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi saat Launching Produk Lokal UMKM di Alfamart Jl AW Soemarmo Purbalingga, Kamis 6 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Minggu 9 Agustus 2020, Tonton Malam Ini Dangdut Never Dies

Hal ini merupakan upaya Pemkab Purbalingga dalam rangka membantu produk UMKM lokal untuk bisa naik kelas dan berdaya saing.

"Dan tentunya Alhamdulillah setelah kami evaluasi, ternyata omsetnya cukup bagus dan cukup membantu pelaku UMKM di tengah pandemik ini,” katanya.

Perwakilan UMKM Purbalingga, Ngudiono menyampaikan terimakasih kepada Pemda Purbalingga yang telah mengupayakan produk UMKM lokal naik kelas diantaranya dengan program tuka-tuku yang bekerjasama dengan Alfamart.

Baca Juga: Selalu Patuhi Rambu Lalu Lintas! E-Tilang di Depok Berlaku Bulan Depan

"Kami sangat terbantu apalagi di saat pandemic seperti ini dimana kami mengalami kesulitan dalam memasarkan produk lokal," katanya.

Deputi Branch Manager Alfamart Cabang Cilacap, Ikhwan Ngabdi Raharjo juga mengucapkan terimakasih karena diberi kesempatan untuk memasarkan produk UMKM lokal.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x